Libur Natal 2017, Saya dan keluarga nonton film terbaru JUMANJI . Film JUMANJI yang pertama sudah saya lihat berkali-kali di tv , bahkan nonton juga di Bioskop saat pertama kali diputar tahun 1995 (atau 1996) . Ide ceritanya unik dan menarik bagi saya yang suka dengan film petualangan imajinatif. Almarhum Robin Williams pada waktu itu bermain luar biasa dan efek yang dihadirkan pun sangat bagus. Dari sebuah papan permainan tiba-tiba bisa keluar aneka hewan-hewan besar dan mengacaukan kehidupan nyata … seruuu .

JUMANJI yang terbaru yaitu Welcome To The Jungle bagi saya tak kalah menarik , apalagi ada “daya tarik lebih” pada Ruby Roundhouse yang diperankan Karen Gillan. Mengingatkan pada sosok Lara Croft pada Tomb Rider versi ramping. “The Rock” yang besar itu tak mampu menyembunyikan sosok ramping Karen Gillan 😀 .

Keseruan dimulai saat 4 orang siswa yang sedang dihukum tersedot ke sebuah video game dan menjadi karakter pilihan mereka. Ada sosok petualang kuat , pembaca peta, wanita ahli dansa dan bela diri serta tentunya sosok yang jadi bahan lucu-lucuan hahaha . Berbagai petualangan seru yang mengagetkan khas JUMANJI harus mereka lalui untuk bisa keluar dari permainan tersebut. Tidak banyak (atau mungkin tidak ada) adegan yang “tak bisa ditebak” , namun untuk sebuah film hiburan saya cukup menikmatinya. Banyak tawa hadir di wajah saya dan para penonton lain.

penilaian personal : 7,1