ASU Pengusaha Tangguh ‪#‎DeBrittoBusinessCommunity‬ , Jogja

ASU Pengusaha Tangguh ‪#‎DeBrittoBusinessCommunity‬ , Jogja

1216
0
SHARE

26 Februari siang bersama Damar ‘Benni’ saya terbang menuju Yogyakarta. Sampai bandara kami merasa sangat terhormat dijemput oleh Moderator Kondhiang seBantul dan Belgia yaitu mbah Hanung Sa. Bahkan kami langsung diajak makan Mi Lethek Mendes yang legendaris itu.
Selesai makan kami lalu menjemput Romanus Wahyu Widodo yang merupakan Putra pak Djimsan , saat itu Kapiten dbbc Yusuf Khestanon yang seorang juragan tanah dan juga blogger ikut menjemput.

Setelah sedikit bincang2 lagi di Mi Lethek Mbah Mendes kami menuju Hotel Merapi Merbabu Seturan untuk cek in dan cuci2 … eh mandi dan bersolek. Kemudian sesuai rencana, kami melakukan koordinasi persiapan acara dengan Narasumber (Gunawan Wibisono) dan pastinya dengan Tim DBBC jogja yang super keren dan hebat. Malam makin larut tidak menyurutkan semangat kami untuk terus mempersiapkan acara sebaik mungkin. Bahkan setelah meeting koordinasi , kegiatan masih berlanjut dengan datang langsung ke lokasi acara (Hotel Dafam Fortuna) untuk mengatur berbagai hal. Sekitar jam 1 lewat kami baru bisa mengistirahatkan badan ini.

BANGUN PAGI … saking semangatnya saya bangun pukul 04.30 dan tak mampu menidurkan diri lagi … akhirnya malah menyibukkan diri dengan hp dan tak lupa meminum suplemen jamu yang saya bawa dan rancang sendiri formulanya. Saya meminum suplemen jamu agar tetap fit , tunggu saat launchingnya !!!

ACARA MULAI … selesai bersolek dan sarapan kami menuju lokasi acara. Puji Tuhan semua persiapan dalam kondisi baik dan cukup lancar mulai dari pendaftaran hingga saat acara dimulai. Acara resmi dibuka dengan announcer yang juga mengannounce acara di Jakarta yaitu saya sendiri. Alasannya adalah karena logat ngomong gue bukan logat jowo bro. Simple ye. Setelah announcer membuka acara, masuklah 2 MC kondhiang seantero Asia dan Antartika yaitu Haryo Bimo Utomo dan Damar Benni. Kedua MC ini menyapa peserta dan mengundang Moderator. Bersama Kapiten dbbc dan semua peserta kami dengan gagah dan bangganya menyanyikan Mars De Britto.

Selesai menyanyikan mars , moderator berambut jarang itu mengundang mas Gunawan Wibisono untuk masuk dan akhirnya dimulailah Acara yang sangat dinanti oleh kurang lebih 200 manuk de britto. Saat acara yang terjadi bukanlah sesi motivasi gaya motivator atau sesi menyombongkan kekayaan tipikal leader mlm. Acara ini berisi sharing langsung pengalaman dari mas GW dan juga peserta dalam memulai, mengembangkan dan terus bertahan dalam usaha yang digeluti. Dengan gaya khas De Britto pastinya … misuh2 ada , gojek sugih ada, bully tanpa pandang senioritas dan jabatan ada, nggodani mbak2 usher pun ada …

Acara juga diisi oleh sharing dari mas Tony (Presiden Paguyuban) , mas CoachWriter Kunto , mas guru J Sumardianta , mas Herbert Gorgom , para siswa De Britto , dll.

SELESAI … semua yang indah dan seru pun pasti selesai … Begitu juga dengan ASU Pengusaha Tangguh Jogja. Acara selesai dan kami semua foto2 bersama. Mbake Usher laris bingit dijak foto bareng dan sering jadi objek candid. Hahahaha yo ngono kui cah jb brooo …

MATUR NUWUN … Semoga kerja keras tim dbbc untuk menyelenggarakan acara ini membawa manfaat bagi para peserta , kita semua makin sukses , bahagia dan lancar usahanya. Terima Kasih yang tak terhingga untuk semua peserta dan pendukung acara :
mas Gunawan Wibisono , tim dbbc Jogja, para sponsor, tim dekor, sound, video, fotografer handal, mbak usher, dll

KITA SEMUA PENGUSAHA TANGGUH !!!

*beberapa kejadian “khusus” tidak saya tulis untuk menjaga image … hanya dibicarakan di grup WA. Ayo yang merasa Alumni De Britto join grup WA kami wkwkwkwk

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY