Program #SedekahBawaBerkah

Program #SedekahBawaBerkah

589
0
SHARE

Kali ini Saya ingin sedikit bercerita mengenai program #SedekahBawaBerkah, semoga bisa “menulari” para pembaca 🙂

Berawal dari Group WhatsApp alumni Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2000 lahirlah sebuah program sosial dengan nama #SedekahBawaBerkah.

Program Sosial #SedekahBawaBerkah adalah :

  • Sebuah program sedekah bulanan yang digagas oleh member group WhatsApp alumni Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2000.
  • Sedekah dikumpulkan secara bulanan dengan jumlah sukarela, bila ada alumnus yang belum mampu sedekah secara rutin juga tidak mengapa.
  • Uang yang terkumpul kami gunakan untuk bersedekah di Panti Asuhan , Panti Jompo , Yayasan Sosial , atau pihak lain yang membutuhkan bantuan.
  • Saat ini kami hanya menerima sedekah rutin dari anggota alumni Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2000, namun pada kegiatan langsung terkadang kami juga bisa membantu penyaluran “sedekah titipan” yang tentunya disertai bukti penyerahan. Misalnya adalah pada tanggal 5 April 2014 kami memberikan bantuan dana ke Panti Asuhan Si Boncel sebesar Rp.2.300.000,- . Saat itu kami juga menerima bantuan sumbangan berupa bingkisan bagi anak-anak Panti Asuhan dan langsung kami salurkan bersamaan.

Nah itu sekilas program sosial yang Saya lakukan bersama kawan-kawan, semoga bisa makin banyak membantu saudara-saudara kita yang mebutuhkan bantuan. Ayooo bikin juga program sedekah bersama kawan-kawan biar kumpul-kumpul sambil bawa berkah. Buat yang punya rekomendasi Panti Asuhan , Panti Jompo atau orang yang mebutuhkan bantuan bisa menginformasikan ke saya dengan mengisi form kontak (diutamakan lokasi di Jakarta atau Yogyakarta).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY