Kopi Luwak pada acara Garuda Orient Holidays Hong Kong

Kopi Luwak pada acara Garuda Orient Holidays Hong Kong

832
0
SHARE

Garuda Indonesia Orient Holidays Hong Kong

Kopi Luwak merupakan salah satu bisnis yang saya tekuni, saya memulai bisnis kopi luwak sejak tahun 2008. Dari yang awalnya hanya menyalurkan kopi luwak liar dari petani secara kecil-kecilan kini atas berkat Tuhan saya sudah memiliki brand sendiri dan mulai menjual Kopi Luwak dalam kemasan dengan brand Waroeng Kopi Loewak.

Kopi Luwak

Bagi yang belum paham mengenai kopi luwak bisa masuk ke website penjualan kopi luwak milik saya. Singkatnya kopi luwak adalah kopi yang dimakan oleh luwak , terfermentasi di dalam perut lalu keluar bersamaan dengan kotoran luwak untuk kemudian diproses. Kopi luwak sendiri sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda dan saat ini merupakan salah satu KOPI TERMAHAL di dunia dan kebanggaan Indonesia pastinya.

Brand Waroeng Kopi Loewak milik saya sekarang bisa didapatkan di berbagai cafe dan hotel di Indonesia, salah satu cafe yang menyediakan kopi luwak saya adalah mr. Pancake. Selain cafe dan hotel, saya juga gencar melakukan promosi online dan mungkin karena ini saya mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Garuda Indonesia.

Akhir Agustus saya mendapatkan telepon dari Garuda Indonesia Hong Kong yang berniat untuk mengadakan acara peresmian Garuda Orient Holidays Hong Kong (GOH HKG), sebuah acara kerjasama bisnis Garuda Indonesia di Hong Kong dan sekitarnya. Garuda Indonesia yang konsisten membawa nama Indonesia ingin menghadirkan sesuatu yang khas Indonesia dan untuk itu mereka ingin menghadirkan kopi kebanggaan Indonesia yaitu Kopi Luwak.

Setelah ngobrol melalui telepon dan berkirim email mengenai acara, akhirnya saya berkesempatan untuk mengirimkan ratusan kemasan kopi luwak untuk diperkenalkan kepada masyarakat Hong Kong disana. Acara Gala dinner tanggal 16 September 2011 ini dihadiri oleh partner korporat Garuda Indonesia , pelaku wisata , institusi perhubungan , wartawan , dll.

Semoga Garuda Indonesia makin jauh mengudara dan membawa nama baik Indonesia, serta terus membawa Waroeng Kopi Loewak kemana-mana hehehe 🙂

thanks to : Bpk. M Riza Perdana Kusuma & Ibu. Arriani Harsono dari Garuda Indonesia

tertarik bisnis kopi luwak? ingin buka cafe , warung kopi , kedai kopi , dll yang menyediakan kopi luwak? Lihat informasinya di website kopi luwak saya 🙂

Share

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY