Get Adobe Flash player
Kategori Artikel
Taekwondo Kid :)
Artikel Pilihan

BBM Rayuan Lucu

Share

Aneka Cerita Lucu , Cerita Humor , Humor Lucu , BBM Lucu yang akan membuat Anda Ketawa pastinyaaaa … HAHAHAHA :)

Co : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Ce : “loh kenapa?”
Co: “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”
○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Ce : “hah?! Bukan,,kenapa? ”
Co : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “kamu itu seperti sendok.”
Ce : “kenapa?”
Co : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Ce : “buat apa?”
Co : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Ce : “say, kalo mama kamu aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Co : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Ce : “ih kamuuu.”
Co : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Ce : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Co : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Ce : “yang bener kamu,,dimanaaa? ”
Co : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Ce : “nggak kookk.”
Co : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Ce : “nggak jugaa.”
Co : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Ce : “nggak adaaa.”
Co : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏

Co : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Ce : “haaahhh,,,. ”
Co : “soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.”

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​

co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya..

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​

Co: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Ce: gatau, emang kenapa?
Co: Soalnya setengahnya ada di mata kamu.

○ ♂ ♀ ♪ ☉ ☏
‎​

Co: boleh pinjem flashdisknya?
Ce: boleh, mau buat apa?
Co: buat transfer hatiku ke hatimu…

Share

Leave a Reply

UseQuote.com : kata-kata mutiara , life quote , dll

Kumpulan dari Puluhan Ribu Kata Mutiara